Teruntuk Kau Yang Aku Cinta

Jika saja hati ini belum tersakiti
Maka hati ini takkan terbagi
Jika saja hati ini tak dibohongi
Maka hati ini takkan pergi

Maaf Jika aku harus membagi hati ini untuk yang lain
Dan Maaf jika aku harus membawa hatiku pergi jauh darimu

Teruntuk kau yang aku cinta
Tak kan ada lagi mentari cinta
Dalam kehidupan cinta kita.

Teruntuk kau yang telah menyakiti hatiku
Jangan pernah tanya kan tentang kepergianku
Karena masih ada bayangan ku di dalam matamu.

Teruntuk kau yang telah membohongiku
Jangan pernah tanyakan apa aku masih mencintaimu
Rasakan Nafasmu cinta ku masih ada dalam setiap helaiannya

Leave a Reply

