Jadwal Sex = Cermin Pribadi Anda

nda dan pasangan biasa bercinta pada waktu-waktu tertentu dalam sehari? Ternyata kebiasaan Anda itu punya arti tersendiri. Dengan kata lain, kehidupan cinta Anda dapat tergambar hanya dengan melihat jadwal Anda bercinta. Dr. William Rose, Ph.D, seorang pengarang buku, merangkumkan hal ini menjadi tiga bagian. Yang mana kebiasaan Anda? Simaklah penjabarannya, siapa tahu memang cocok dengan kepribadian Anda.

SEX PAGI HARI
Jika Anda bercinta sebelum melakukan kegiatan lain di pagi hari, maka Anda termasuk pribadi yang terbuka dan sangat nyaman dengan diri sendiri. ?Setelah bermimpi semalaman, biasanya seseorang akan mudah terangsang,? demikian tambah Dr. Rose.

SEX SEBELUM TIDUR
Melakukan kegiatan seks sebelum tidur adalah yang paling banyak dilakukan orang. Menurut Dr. Rose, kebiasaan ini mencerminkan orang-orang yang bersifat praktis sekaligus tradisional. Hal ini juga mencerminkan adanya komitmen yang kuat terhadap hubungan, dan biasanya pada akhirnya pasangan ini akan lebih memilih perkawinan monogami. ?Selain itu, pasangan yang memilih bercinta pada saat sebelum tidur cenderung memiliki kehidupan yang terstruktur,? tambahnya.

SEX TENGAH HARI
Romantis dan adventurir, bebas, spontan, namun tak mau diatur. Demikian cerminan untuk pasangan yang hampir selalu berhubungan seks pada siang hari, dikala orang-orang tengah sibuk-sibuknya melakukan kegiatan keseharian. Pasangan seperti ini cenderung senang ?melanggar aturan?.

nah kalo gabungan semuanya…? memicu poligami….!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s