Wanita Dan Masturbasi (informatif tanpa Provokatif)

WALAUPUN masih menjadi pro kontra, wanita melakukan masturbasi merupakan salah satu cara untuk mengetahui dan mengukur sejauh mana wanita mengenal rangsangan seksualnya sendiri. Wanita cendrung tidak sesering pria dalam melakukan masturbasi namun banyak wanita menemukan perasaan yang nyaman ketika melakukan rangsangan sendiri sekalipun tidak sampai mencapai klimaks.

Hal ini dimaklumi karena dorongan seksual wanita untuk sampai terangsangan memerlukan waktu lebih lama bila dibanding pria karena itu orgasme tidaklah terlalu penting secara alami. Alasan lain karena genital wanita jauh lebih tersembunyi dibanding genital pria karena itu wanita tidak memiliki emosi dan fokus mental yang sama pada vulva dibanding pria pada penis.

Rata-rata wanita melakukan masturbasi dengan menstimulus klitoris, biasanya mereka melakukan dengan gerakan sedikit melingkar baik dengan kelingking ataupun jari tengah dengan menyentuh sendiri bagian atas atau bawah klitoris namun dengan bertambahnya kesenangan kadang mereka menambah lebih rangsangan tepat pada bagian atas.

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih, beberapa wanita suka memasukan sesuatu ke dalam vagina pada saat bersamaan seperti dua atau tiga jari bahkan beberapa jenis barang. Sekedar untuk berhati-hati lebih baik gunakan jari atau alat bantu seks yang disarankan.

Selain klitoris, beberapa wanita juga senang melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme dengan meraba puting payudara selain mengunakan vibrator atau produk lain yang ada saat ini. Berikut cara mencapai orgasme melalui masturbasi bagi wanita:

– Sisihkan waktu sedikitnya sejam, dua kali seminggu dan carilah tempat yang dirasa aman dan terbebas dari gangguan.

– Pakailah sabun mandi favorit, nikmati saat penyabunan seluruh badan dengan memberi banyak perhatian pada payudara dan area genital.

– Keringan badan dengan belaian cinta dan perhatian untuk melanjutkan eksplorasi bagian tubuh sendiri seperti yang diinginkan.

– Saat masuk kamar, yakinlah ruangan hangat dan nyaman. Putar musik favorit jika menyukainya. Berbaringlah di tempat tidur dan mulai menyentuh diri sendiri dengan cara bagaimanapun yang anda sukai. Setiap bagian tubuh pastikan anda merasakan kesenangan.

– Balurkan baby oil pada payudara, leher dan tenggorokan. Nikmati sensasi perasaan ynag ditimbulkan.

– Perlahan-lahan biarkan tangan masuk kebagian tubuh yang lebih dalam. Berikan belaian pada perut kemudian pakailah baby oil diantara kaki. Biarkan insting anda yang mengambil alih.

– Selipkan jari ke dalam vagina. Cobalah renggangkan otot seputar jari. Kemudian relaks. Perlahan-lahan renggangkan pembukaan vagina, ini adalah sesuatu yang memberikan kesenangan pada banyak wanita.

– Mulai melakukan gerakan melingkar dimana kitoris berada. Jangan terburu-buru. Semakin anda fokus, semakin muda menemukan kesenangan yang lebih. Seiring semakin cepatnya napas anda, itu menandakan anda sangat menikmati diri sendiri.

– Jangan lupa bagian yang paling berpengaruh pada rangsangan wanita adalah pikiran. Karena itu cobalah fokus dengan memikirkan bahwa anda bisa terangsang dengan cara membaca buku atau nonton video erotis.

– Setiap kali anda membelai tubuh anda, cobalah tetap lakukan lebih lama. Jangan panik bila anda masih memiliki perasaan salah apa yang tengah anda lakukan.

– Cobalah ambil napas dan katakan pada diri sendiri adalah hak setiap wanita untuk mencintai dan menikmati tubuh diri sendiri.

– Jika dengan meraba klitoris belum cukup mencapai klimaks, cobalah masukan satu atau dua jari dari tangan lain ke dalam vagina atau menggunakan vibrator, biarkan insting mengambil alih dan katakan apa yang anda harus lakukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s