laut…pelaut…kelaut…

tadi pagi aku pas dijalan dengar ada dua orang yang bercakap-cakap…
"gimana masalahmu…dah beres?"
"belum tapi masih aku usahain beres"
" kok kamu bisa tenang ngadepinnya…padahal ibarat laut…kamu tuh dah ditengah badai  n ombak ganas"

" Laut yang tenag tak akan menghasilkan pelaut yang handal"

Aku dia dan temannya tiba-tiba terdiam

benar

hidup bagaikan mengarungi lautan….

kadang berangin

kadang tenang…

tapi

lebih sering ombak ganas yang mengombang-ambingkan kita

kalo mpe kita terbawa arus…

lupa daratan….

kelaut aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s